Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Populer Post

Comments

Recent Post

Monday, July 23, 2012

Cara Upgrade Android Galaxy Pocket (Flashing)



Hai Gan!!!Perkenalkan Nama Ane Jayz!! Setelah lama lama buat lapak, akhirnya jadi juga nih lapak!!.


Untuk Postingan Pertama, ane mau ngasih tau cara Upgrade Android atau Flashing Samsung Galaxy Pocket! Simak Gan!!! :D


Flashing atau Update Android System pada smartphone bermanfaat buat kita kalau kita mau upgrade Android atau juga Flashing jika Android kita bootloop atau terjadi kerusakan pada file system android yang menyebabkan smartphone kita tidak bisa masuk ke systemnya. mau tau solusinya?? simak gan!!!


Alat yang dibutuhkan :
*Hardware
#Laptop Ato Komputer
#Kabel USB
#Samsung Galaxy Pocket
*Software (Windows)
# Odin -->Download disini Gan!!<--
# Driver Samsung Galaxy Pocket  ---> Download Disini Gan!(Windows x64)#(Windows x86)<--
# Firmware Galaxy Pocket --->Download disini Gan!!<--


Tutorial :
1. Siapkan dan Download semua bahan.
2. Extract Semua file yang sudah di download.
3. Install "Driver Samsung Galaxy Pocket" yang telah di download.
4. Restart Laptop ato Komputer agan.
5. Tekan tombol "Power,Volume Down,Home" pada Gapock secara bersamaan.
6. Ikuti perintah selanjutnya hingga keluar tampilan seperti ini.
7. Pada Laptop, buka Odin yg sudah di download.
8. Tekan tombol "PDA" pada Odin.
9. Pilih file firmware yg sudah di download dan berformat .md5
10. Hubungkan Gapock ke Laptop, tunggu hingga terdeteksi oleh Odin .
11. Klik start, dan tunggu hingga proses flashing selesai.
12. Selesai.


Itu gan caranya, jika ada yg gak jelas komentar aja gan!! soalnya ane masih pemula, jadi butuh kritik serta saran dari agan semua :D #malu



###YG MAU COPAS, SERTAKAN SUMBERNYA!!!!###

http://andro-j.blogspot.com

Sekian!!!.......................
:) :( ;) :D :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) #:-S :(( :)) =)) :-B :-c :)] ~X( :-h I-) =D7 @-) :-w 7:P 2):) :!! \m/ :-q :-bd ^#(^

15 komentar:

  1. Firmware Galaxy Pocket ,,
    ada yg ga d hotfile ga??
    hotfile gagal trus,,

    ReplyDelete
  2. firmware nya itu os berapa ya ?

    ReplyDelete
  3. ane udah kelar tah ..
    terus nanti dia minta apdet ..
    kalo gitu tanda nya udah di flashing belum ya >>??
    tapi ko tampilan nya masih tetep ,,,
    ane pertamanya pake adwlauncher ..
    pas udah ngiutin step by step dari agan ,,
    ko masih sama ???

    ReplyDelete
  4. kemaren ane otak atik galpock ane, dan hasilnya jadi eror krna software yg ane pasang gak bisa berfugnsi di hp ane. jadi smpai sekarang hp ane kalo dinyalakan yg muncul cuma tampilan type-nya aje n bergetar2. udh ane coba kmbalikan ke bentuk asalnya lewat recovery tapi gak ada pengaruhnya. curhat dikit. hehe.. thank infonya ane mau coba moga berhasill..

    ReplyDelete
  5. gagal broooo....
    apa yg salah ya?
    https://www.facebook.com/photo.php?fbid=479750752047495&set=a.101739006515340.4026.100000377236481&type=1&theater&notif_t=like

    ReplyDelete
  6. Gan THANKS ya .MO nanya ada app updater android gingerbread ke ICS?Visit Ke



    http://www.lowonclassdownloadmb.blogspot.com
    ya

    ReplyDelete
  7. Knpa gk kedetect sama ODIN mas
    ketika download mode
    semuanya tutor sudah benar
    kabel data yg aku pake punya nokia
    aku mencoba ketika offline
    oya cara mengkoneksikan dengan kies gk bisa²
    gk ada respon dari perangkat katanya?
    mohon solusinya

    ReplyDelete
  8. gan kira2 paling lama mang odin detek hh nya?

    ReplyDelete
  9. klo di flash kan spy data yg lama gak ke hapus bisa gak?

    ReplyDelete
  10. gan itu maksudnya direstar laptop untuk apa dan ketika direcovery mode itu di debuging dulu ato gimana kalo bisa di perjelas thx

    ReplyDelete
  11. gan hh ane ga bisa masuk home cuma sampe touch the android tobegin.
    pas d sentuh gada reaksi apa2, mohon solusi gan

    ReplyDelete
  12. kok lama bgt ya flasing nya ??

    mohon pencerahannya...

    ReplyDelete